POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Kamis, 01 Oktober 2015

34 KEDARAAN MILIK PERS POLRES GORONTALO TERJARING OPERASI GATIBPLIN



Limboto – (01/10/15) Guna menegakkan ketertiban dan disiplin khususnya personil di lingkungan Polres Gorontalo, Sie Propam Polres Gorontalo menggelar razia pemeriksaan kelengkapan kedaraan milik anggota polres gorontalo.
Adapun kegiatan tersebut berlangsung selama sebulan kedepan yakni dari tanggal 01 s/d 30 Oktober 2015 sesuai dengan sprin kapolres Gorontalo nomor : sprin / 511 / X / 2015 tanggal 01 Oktober 2015. Kegiatan yang telah berlangsung selama dua hari itu yang dipimpin langsung oleh Kasie Propam Polres Gorontalo telah menjaring sebanyak 34 kedaraan milik anggota polres gorontalo yang tidak memiliki kelengkapan surat, seperti tidak bisa menunjukan surat-surat kedaraan dan surat izin mengemudi (SIM).
Kasie Propam Polres Gorontalo IPDA IRWAN menuturkan, bahwa untuk anggota yang terjaring dalam kegiatan ini akan ditindak sesuai dengan peraturan yang ada. Ditambahkan juga bahwa kegiatan ini akan dilaksanakan pula di Polsek-polsek Jajaran Polres Gorontalo.
Paling akhir IPDA IRWAN menghimbau kepada seluruh anggota personil Polres Gorontalo dan keluarganya untuk selalu menaati peraturan yang ada khususnya dalam berkedaraan. Karena melihat bahwa POLRI merupakan contoh ataupun panutan bagi masyarakat.

0 komentar:

Posting Komentar