POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Jumat, 08 April 2016

Polres Gorontalo Selidiki Kematian Bayi Yang Berumur 3 Minggu Di Desa Tuladenggi.





Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id,  Limboto – Kepolisian Resor Gorontalo saat ini tengah menyelidiki kematian bayi laki-laki berumur 3 minggu yang bernama Ifra Kardi Gunawan yang berada di desa tuladenggi Kec. Telaga Biru Kab. Gorontalo.
Berawal dari kedua orang tua korban yang membawa bayinya ke Puskesmas  Mongolato Rabu (06/04/16) sekitar jam 10.00 wita, dan dilakukan pemeriksaan oleh Dokter, ternyata bayi tersebut sudah tidak bernyawa lagi.
Setelah dilakukan visum luar oleh dokter yang berada dipuskesmas mongolato, hasilnya  ditemukan bahwa dibeberapa bagian tubuh bayi mengalami luka tusuk kecil seperti di bagian atas kepala sebelah kanan, dibagian siku kanan, bulu mata kanan telah habis dicabut, dan mata kanan mengeluarkan darah.
Sehingga dokter menyimpulakan dugaan kematian bayi  laki-laki berumur 3 minggu itu yang bernama Ifra Kardi Gunawan meninggal dalam keadaan tidak wajar.
Kapolres Gorontalo dalam hal ini melalui Kasat Reskrim Polres Gorontalo AKP Dedi Supriyatno, SIK mengatakan saat ini tindakan yang kami ambil yakni telah membuat Laporan Polisi Model A dan melakukan penyelidikan atas kematian bayi tersebut. (Humas Res Gtlo)

0 komentar:

Posting Komentar