POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Jumat, 08 April 2016

Jajaran Bhabinkamtimbas Polres Gorontalo Melaksanakan Kampanye dan Pemasangan Spanduk Anti Narkoba di Wilayah Binaannya.










Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id,  Limboto – sebagai bentuk perhatian dan mensukseskan kegiatan Operasi BERSINAR 2016 yang digelar oleh Polri, Kepolsian Resor Gorontalo melalui para bhabinkamtibmasnya, tidak henti-hentinya melakukan kampanye dan memasang spanduk tentang bahaya anti narkoba di wilayah binaannya. Rabu (06/04/2016).    
Kegiatan ini dilaksanakan oleh para Bhabinkamtibmas mulai dari sekolah-sekolah baik di tingkat SMU, SMP dan SD, tempat-tempat keramaian serta menyambangi setiap warga baik yang berada di rumah-rumah maupun yang sedang berkumpul.
Seperti halnya yang dilakukan oleh Polwan Brigadir Ana Mari Musa, Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Limboto Resor Gorontalo, melaksanakan kampanye anti narkoba kepada siswa/siswi SDN 02 Muhammadiyah Limboto. Selain itu Brigadir Ana memasang spaduk dan membagikan stiker anti narkoba kepada para guru dan siswa.
Lain lagi dengan Brigadir Indra Bau, Anggota Bhabinkamtibmas di Desa Tualango Kec. Tilango ini melaksanakan kampanye anti narkoba dengan memasang spanduk di kompleks Kantor Desa binaannya.
Semua kegiatan yang dilakukan oleh para bhabinkamtibmas ini, tidak lain untuk mensukseskan kegiatan operasi bersinar 2016. Dan lebih dari itu, untuk membebaskan masyarakat Indonesia dari bahaya narkoba.  (Humas Res Gtlo)

0 komentar:

Posting Komentar