POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Jumat, 08 April 2016

Sambil mengepal dan Mengangkat Tangan Keatas, Kapolsek Tolinggula dan Siswa SMP N 1 dan SMA N 10 Biawu Berkomitmen Memerangi Narkoba.







Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id,  Tolinggula – Kepolisian Resor Gorontalo melalui Polsek Jajarannya saat ini gencar-gencarnya mengkampanyekan anti narkoba di semua elemen masyarakat yang berada di wilayah hukum Polres Gorontalo.
Hal ini berkaitan dengan saat ini Polri sedang melaksanakan Operasi Bersinar 2016 dalam rangka pemberantasan Narkoba di seluruh Indonesia.
Dalam kesempatan kali ini jajaran Polsek Tolinggula yang berada dalam kendali IPTU Fatras Kasiuhe bersama anggotanya Jum’at (08/04/16) melakanakan kampanye berantas narkoba di SMP N 1 dan SMA N 10 Biawu dimana kedua sekolah tersebut masih berada diwilayah hukum Polsek Tolinggula.
Kegiatan tersebut diikuti 100 siswa/siswi gabungan dari kedua sekolah serta disambut baik oleh oleh pihak sekolah.
Sambil memberikan arahan tentang bahaya narkoba,  IPTU  Fatras mengajak para siswa dan siswi dikedua sekolah meneriakan yel-yel anti narkoba bersamaan dengan mengepal dan mengangkat tangan keatas, yang dipandu langsung oleh IPTU Fatras. (Humas Res Gtlo)

0 komentar:

Posting Komentar