POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Senin, 04 April 2016

147 Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Gorontalo Mendapat Pengarahan Dari Waka Polres Gorontalo.









Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id,  Limboto – Bertempat di Lapangan Tenis Polres Gorontalo, senin (04/04/16) jam 07.30 wita. Jajaran Bhabinkamtibmas Polres Gorontalo yang berjumlah 147 Pers mendapat pengarahan dari Waka Polres Gorontalo Kompol Zulkarnain, SIK.
Dalam kesempatan kali ini, Waka Polres Gorontalo menyampaikan bahwa betapa besar peran bhabinkamtibmas berada ditengah-tengah masyarakat.
“Anggota Bhanbinkamtibmas harus peka terhadap perkembangan situasi, memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat serta setiap saat berada di desa binaannya” ucap Kompol Zulkarnain Kepada Anggota Bhabinkamtibmas.
Selain itu menyikapi perkembangan situasi yang ada saat ini, mulai dari Terorisme, Paham Radikal, dan Narkoba,  Kompol Zulkarnain menambahkan agar para  bhabinkamtibmas selalu mendata para warga baru, melakukan kampanye disekolah-sekolah, dan komunitas tentang bahaya narkoba, serta selalu melakukan komunikasi dan koordinasi kepada aparat terkait yang berada di desa binaannya.
Paling akhir Kompol Zulkarnain Berpesan agar selalu menjaga etika dan nama baik institusi Polri ditengah-tengah masyarakat. “Baik Buruknya Nama Polri, itu berada di tangan rekan-rekan sekalian, karna rekan-rekan yang bersentuhan lagnsung dengan masyarakat” ujar Kompol Zulkarnain yang kurang lebih 3 minggu ini bertugas di Polres Gorontalo.
Setelah mendengar pengarahan dari Waka Polres Gorontalo, Para Bhabinkamtibmas mendapat pembagian jaket bhabin sebagai identitas di lapangan yang diserahkan langsung oleh Kasat Binmas Polres Gorontalo AKP Heny Mudji Rahayu, SH. (Humas Res Gtlo)

0 komentar:

Posting Komentar