POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Sabtu, 09 April 2016

Perang Terhadap Narkoba Terus di Kampanyekan Polsek Jajaran Polres Gorontalo.











Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id,  Limboto – Perang Terhadap Narkoba memang terus Dikampanyekan oleh Polsek Jajaran Polres Gorontalo dimasing-masing wilayahnya, Sabtu (09/04/16).
Kegiatan tersebut dalam rangkaian operasi Bersinar 2016 dengan sasaran penyalahgunaan narkoba khususnya yang berada di wilayah hukum polres gorontalo.
Seperti halnya yang dilakukan Kapolsek Kawasan Pelabuhan Laut Kwandang IPTU Ridwan Habibie bersama anggotanya, mengkampanyekan anti narkoba dikalangan para buruh kapal serta kepada karyawan perusahaan yang berada di sekitar pelabuhan.
Begitu pula yang dilakukan oleh beberapa anggota Bhabinkamtibmas yang berada di Polsek Telaga Biru, Tibawa dan Bongomeme. Kampanye perang terhadap narkoba ini dilaksanakan di beberapa sekolah, terminal dan pasar tradisional yang berada diwilayahnya masing-masing.
Harapan dari kegiatan ini bisa menumbuhkan kesadaran diri setiap warga masyarakat khususnya yang berada di wilayah hukum polres gorontalo untuk menjauhi narkoba. (Humas Res Gtlo)

0 komentar:

Posting Komentar