POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Jumat, 08 April 2016

Kapolsek Atinggola Bersama Pemda dan BNK Kab. Gorontalo Utara Sosialisasi Tentang Operasi Bersinar di Kec. Gentuma Raya.







Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id,  Atinggola – Dalam Rangka Operasi Bersinar yang di gelar oleh Polri Saat ini, Kepolsian Sektor Atinggola bersama Pemerintah Daerah dan Badan Narkotika Kabupaten Gorontalo utara melaksanakan Kampanye Anti Narkoba di Ruang Aula Kecamatan Gentuma Raya Kab. Gorontalo Utara Kamis (07/04/16) jam 07.30 wita.
Hadir dalam kegiatan tersebut yakni Kapolsek Atinggola IPTU Rubiyo, Wakil Bupati Kab. Gorontalo Utara Hi. Roni Imran, Kepala BNK Kab. Gorontalo Utara serta Camat Gentuma Raya.
Adapun peserta yang ikut dalam kegiatan tersebut yakni seluruh Kepala desa Se- Kecamatan Gentuma Raya, Guru-guru SD, SMP, SMA serta para siswa/siswi se-kecamatan Gentuma Raya.
Kegiatan ini disambut baik oleh pihak pemda kab. Gorontalo utara serta seluruh para peserta yang hadir dalam kegiatan itu.
Diujung acara seluruh yang hadir dalam kegiatan tersebut berkomitmen untuk memerangi yang namanya narkoba khususnya yang berada diwilayah kab. Gorontalo utara. (Humas Res Gtlo)

0 komentar:

Posting Komentar