POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Jumat, 08 April 2016

Aipda Usman Djafar Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Limboto Saat Memberikan Pesan-Pesan Kamtibmas Melalui Khutbah Jum’at.





Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id,  Limboto – Dalam upaya menjaga stabilitas situasi  keamanan dan ketertiban dalam negeri, Saat ini Polri melalui para Anggota Bhabinkamtibmas yang tersebar di setiap desa/kelurahan seluruh Indonesia, selalu menyuarakkan pesan-pesan kamtibmas dengan berbagai macam pendekatan Seperti menyambangi setiap warga yang berada diwilayah binaannya, melaksanakan sosialisasi serta membentuk forum-forum kemitraan untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban.
Seperti halnya yang dilakukan oleh Aipda Usman Djafar, Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Limboto Resor Gorontalo ini, memberikan pesan-pesan kamtibmas melalui khutbah Jum’at (08/04/16).
Dalam kesempatan tersebut, Aipda Usman Djafar menjadi Khotib sholat jum’at di Masjid Nur Taqwa Lingkungan 3 Kelurahan Hunggaluwa Kec. Limboto Kab. Gorontalo yang tidak lain merupakan wilayah binaannya.
Kegiatan ini rutin dilakukan oleh Aipda Usman di masjid-masjid wilayah binaannya.
Dalam Khotbahnya, Aipda Usman selalu mengingatkan kepada jamaahnya untuk senantiasa menjaga kamtibmas dilingkungannya. Selain itu Aipda Usman juga memberikan penjelasan tentang bahaya narkoba, senantiasa mengawasi anak-anaknya, serta membekali iman dan Taqwa. (Humas Res Gtlo)

0 komentar:

Posting Komentar