POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Jumat, 29 Desember 2017

PAGU DEFINITIF 2018, KAPOLRES GORONTALO HARAPKAN AGAR DIPERGUNAKAN SESUAI PERUNTUKANNYA.


limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Kepala Kepolisian Resor Gorontalo AKBP Purwanto, SIK, MH mengharapkan kepada para pengemban fungsi Bagian, Satuan, Seksi serta Polsek jajaran Polres Gorontalo  untuk mempergunakan Anggaran tersebut sesuai dengan peruntukannya.

Hal ini disampaikan oleh Kapolres dalam pembukaan kegiatan Sosialisasi Pagu Definitif dan Penandatanganan Pakta Integritas Tahun Anggaran 2018 yang dilaksanakan di Ruang Rapat Titimenga Polres Gorontalo, yang didampingi Waka Polres Gorontalo KOMPOL Roberto A. Uda, SIK, MH pada Jum’at (29/12) jam 14.30 wita.

Selain itu, Kapolres juga mengungkapkan bahwa untuk tahun 2018, anggaran Polres Gorontalo mengalami peningkatan di banding tahun 2017.

“Dengan adanya peningkatan ini, saya pun menginginkan agar kualitas pelayanan kepada masyarakat lebih diperhatikan lagi” Ujar Kapolres.

Kapolres Juga menekankan kepada peserta sosialisasi yang diikuti oleh para Kabag, Kasat, Kapolsek, Kasie, Para Kaurmin dan Kasium untuk memperhatikan materi dengan baik yang nantinya akan disampaikan oleh Kabag Ren karena berkaitan dengan anggaran yang berada di fungsi, bagian, sie dan polsek masing-masing.

 “karena hal ini berkaitan dengan anggaran yang berada di fungsi, bagian, Sie dan polsek, kiranya untuk memperhatikan materi / pemaparan yang akan disampaikan oleh Kabag Ren. ” tutur Kapolres.

Dalam kegiatan itu juga telah dilaksankan penandatanganan pakta integritas oleh perwakilan Kabag, Kasat, dan Kapolsek,  yang dilanjutkan dengan penyerahan Rencana Pendistribusian Anggaran (Ren Dis Gar) oleh Kapolres Gorontalo ke Bag, Sat, Sie dan polsek jajaran Polres Gorontalo.


Penulis    :     D e s r y


Publish    :     (L_Humas)

0 komentar:

Posting Komentar