POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Rabu, 06 Desember 2017

SEBAGAI INSTRUKTUR, BHABINKAMTIBMAS TUALANGO DAPAT PENGHARGAAN DI KEGIATAN DESTANA

Bripka Indra Bau Saat Menerima Medali Penghargaan
limbotoresgorontalo.blogspot.co.di, Limboto – Sebagai instruktur dalam kegiatan DESTANA (Desa Tanggulangan Bencana) yang dilaksanakan di Desa Tualango selama 2 hari yakni dari tanggal 04 s/d 05 Des 2017, Bhabinkamtibmas Desa Tualango BRIPKA Indra Bau mendapat medali penghargaan dari panitia pelaksana.
Selain Bripka Indra yang merupakan satu-satunya perwakilan dari Polri, 9 instruktur lainnya juga yang berasal TNI dalam hal ini Bhabinsa dan Basarnas Kab. Gorontalo mendapat penghargaan tersebut.
Adapun yang menyerahkan penghargaan yakni Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBP) Kab. Gorontalo Bpk. Husni Deka, S.Sos dalam acara penutupan seluruh rangkaian kegiatan DESTANA tahun 2017 di Tualango (05/12) jam 16.30 wita.
Disela-sela sambutannya, Bpk. Husni Deka menyampaikan bahwa Penghargaan ini diberikan tidak lain merupakan bentuk dedikasi para instruktur yang telah memberikan materi selama dua hari  kepada para peserta DESTANA, mulai dari teori hingga praktek dilapangan.

Di tempat terpisah, BRIPKA Indra merasa bersyukur karena telah mendapatkan penghargaan dari panitia pelaksana. (L_Humas)

0 komentar:

Posting Komentar