POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Minggu, 24 Desember 2017

JAJARAN BHABIN POLRES GORONTALO TURUT AMANKAN IBADAH NATAL DIWILAYAH BINAANNYA.



limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Jajaran Bhabinkamtibmas Polres Gorontalo turut mengamankan perayaan ibadah natal di wilayah binaannya (25/12).

Hal ini dilakukan oleh seluruh bhabinkamtibmas yang berada di jajaran Polres Gorontalo sebagai wujud tanggung jawab yang diberikan  kepadanya tentang harkamtibmas di suatu desa.

Tanpa kecuali yakni memberikan penganaman guna mencipatakan kenyamanan kepada Warga nasrani yang berada didesa binaannya untuk melakukan ibadah.

Hal ini seperti yang dilakukan oleh Bripka Abd. Wahab Thaib yang merupakan petugas Bhabinkamtibmas di wilayah Polsek Sulamata Kab. Gorontalo Utara. Dan Bripka Herdin Laka sebagai Bhabinkamtibmas di Polsek Telaga Biru Kab. Gorontalo.

Kedua bhabinkamtibmas tersebut hanya merupakan sebagian kecil contoh dari bhabinkamtibmas jajaran polres gorontalo yang tanpa mengenal waktu selalu hadir ditengah-tengah warga demi menjaga keamanan dan ketertiban Desa.

Selain itu dengan selalu melakukan komunikasi baik dengan tokoh agama, masyarakat dan pemuda serta pemerintah setempat yang setiap saat dilakukan oleh para bhabinkamtibmas ini, demi untuk tetap menjaga wilayah binaannya aman dan terhindar dari gangguan kamtibmas.



Penulis    :     D e s r y


Publis       :     (L_Humas)

0 komentar:

Posting Komentar