POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Kamis, 21 Desember 2017

MELALUI KUNJUNGAN BHABINKAMTIBMAS PILOHAYANGA WUJUDKAN KEPEDULIAN WARGANYA


limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Salah satu wujud kepedulian terhadap setiap warga, Bhabinkamtibmas Desa Pilohayanga Kec.Telaga Kab. Gorontalo dari Polres Gorontalo BRIGADIR MARTEN A. RAHMAN, pada pukul 09.20 Wita melaksanakan kunjungan dan komunikasi dengan warganya binaannya (21/12).

Dalam Kunjungan tersebut, BRIGADIR MARTEN disambut oleh Ibu Yusna Adam yang rumahnya berada di Dusun II Desa Pilohayanga Kec. Telaga Kab. Gorontalo.

Sambil menyalami warganya, Brigadir Marten tak lupa memberikan himbauan atau pesan-pesan kamtibmas serta mengajak warganya untuk ikut menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan sekitar, guna menekan gangguan kamtibmas maupun tindak kriminalitas yang berada Di Desa.

Selain itu Brigadir Marten juga menyampaikan untuk lebih memperhatikan dalam hal  mengawasi  anak-anaknya, terutama dilingkungan tempat tinggal.

Dan yang lebih penting, Brigadir Marten menitipkan apabila ada hal-hal yang perlu dikomunikasikan, terutama tentang kamtibmas, silahkan menghubungi aparat desa terdekat atau petugas Bhabinkamtibmas.

Dengan adanya Kunjungan yang dilakukan oleh Brigadir Marten, para warga mengucapkan terimakasih karena sudah mengingatkan dan peduli terhadap situasi dan kondisi lingkungan khususnya di Desa Pilohayanga.



Penulis    :     D e s r y

Publis       :     (L_Humas)

0 komentar:

Posting Komentar