POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Rabu, 27 Desember 2017

JELANG AKHIR TAHUN, BRIPKA MOH. LAHABU HIMBAU WARGANYA UNTUK TETAP MENJAGA KAMTIBMAS DESA.


limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Sebagai Bhabinkamtibmas  yang ditugaskan di suatu desa, untuk tetap menjaga agar siatuasi dan kondisi desa tetap aman dan kondusif, yaitu dengan tidak henti-hentinya selalu melakukan kunjungan dan menyampaikan himbauan kepada warganya.

BRIPKA Moh. Lahabu Bhabinkamtibmas Desa Luwoo Kec. Talaga Jaya Kab. Gorontalo melakukan hal tersebut demi menjaga agar desa binaannya tetap aman dan kondusif.

Pada kesempatan kali ini, Rabu (27/12) jam 23.00 wita, Bripka Moh. Lahabu bersama Kepala Desa Luwoo Bpk. Junus Saidi Hako, SE melaksanakan patroli dialogis / kunjungan kepada warga yang berada di Dusun I Desa Luwoo yang memang letaknya berbatasan dengan desa tetangga yakni Desa Buhu Kec. Talaga Jaya Kab. Gorontalo.

Adapun tujuan patroli dialogis ini yaitu untuk menjaga situasi kamtibmas desa luwoo agar tetap aman menjelang akhir tahun 2017, dimana setiap menyambut tahun baru, kegiatan masyarakat meningkat.

Dalam kunjungan tersebut Bripka Lahabu bersama Kepala Desa Luwoo menyampaikan kepada warganya untuk tidak melakukan kegiatan yang terlalu berlebihan dalam merayakan pergantian tahun apalagi sampai mengkonsumsi minuman keras yang sebagian besar pemicu timbulnya permasalahan.

Selain itu, Bripka Lahabu juga menghimbau kepada warganya jika terjadi sesuatu permasalahan didesa agar tidak mengambil tindakan main hakim sendiri melainkan langsung melaporkan kejadian atau permasalahan tersebut kepada pemerintah desa atau petugas bhabinkamtibmas untuk segera ditindak lanjuti.

“saya menghimbau kepada saudara sekalian untuk tidak mengambil tindakan main hakim sendiri apabila terjadi suatu permasalahan, melainkan segera melaporkannya kepada aparat desa terdekat atau kepada Petugas Bhabinkamtibmas” Tutur Bripka Lahabu yang pernah bertugas di Polres Boalemo ini.


Penulis    :     D e s r y


Publis       :     (L_Humas)

0 komentar:

Posting Komentar