POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Senin, 04 Desember 2017

POLRES GORONTALO SELIDIKI TABRAK LARI DI TUNGGOLO LIMBOTO


Kondisi Roda Dua Korban Tabrak Lari yang
berada di Lokasi kejadian
Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto - Kepolisian Resor Gorontalo saat ini tengah menyelidiki kasus tabrak lari antara sepeda motor dengan Nomor Polisi DB 4215 M dan sebuah mobil yang belum diketahui identitasnya.

Kejadian yang terjadi di ruas Jalan trans sulawesi Desa Tunggulo Kec. Limboto Barat pada senin (04/12/17) sekitar jam 23.30 wita ini menyebabkan salah satu pengendara sepeda motor meninggal dunia, dimana keduanya dilarikan ke rumah sakit limboto.

Adapun identitas pengendara sepeda motor yaitu Lk. Azis yang mengalami luka lecet dan berboncengan dengan Lk. Ronal korban meninggal dunia.

Berdasar informasi dari Lk. Azis, bahwa pada saat itu kendaraannya berasal dari arah tibawa menuju limboto. tepat di wilayah tunggulo kec. limboto barat, tiba-tiba seekor sapi menyeberang jalan dan pada saat bersamaan dengan itu, datang sebuah mobil mini bus yang belum diketahui identitasnya menghidar  dengan membanting ke arah kanan yang pada akhirnya terjadi tabrakan.

Kapolres Gorontalo melalui Kasat Lantas AKP Satrio Prayogo, SIK membenarkan kejadian tersebut dan saat ini sudah dalam penanganan unit laka Polres Gorontalo serta dalam proses penyelidikan.

Selain itu AKP Satrio juga berharap peran dari warga untuk menginformasikan kepada pihak kepolisian guna terungkapnya kasus tabrak lari ini. (L_Humas)


0 komentar:

Posting Komentar