POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Jumat, 08 Desember 2017

POLSEK TOLANGOHULA AMANKAN TKP LAKA LANTAS DI BULULI ASPARAGA

Kondisi Salah Satu Kendaraan Laka Lantas
limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Kepolisian Sektor Tolangohula amankan TKP Laka Lantas di Desa Bululi Kec. Asparaga Kab. Gorontalo antara sepeda motor Yamaha Vixion tanpa TNKB (Pelat Nomor) dengan sepeda motor supra X 125 DM 2262 BA, Jum’at (08/12) jam 20.30 wita.
Kapolsek Tolangohula IPTU SUPOMO menjelaskan bahwa terjadinya Laka Lantas tersebut bermula pada saat pengendara sepeda motor supra X 125 menghidari sebuah lubang yang pada saat bersamaan dari arah berlawanan datang pengendara sepeda motor vixion tanpa menggunakan lampu penerang depan dimana keduanya tidak bisa lagi mengendalikan kendaraannya sehingga terjadilah tabrakan.
Adapun tindakan kepolisian yang dilakukan oleh Pihak Polsek Tolangohula, IPTU SUPOMO menyampaikan bahwa telah mendatangi TKP dan mengamankan barang bukti sepeda motor, membuat laporan Polisi dan Visum Et Repertum (VER), membawa korban kecelakaan ke Puskesmas terdekat serta menghubungi Unit Laka Lantas Polres Gorontalo.
Selain itu IPTU SUPOMO mengatakan bahwa memang dilokasi kejadian tidak adanya lampu penerangan serta kondisi jalan yang berlubang.

Paling akhir, IPTU SUPOMO selaku Kapolsek menghimbau kepada warga khususnya yang berada di Kec. Tolangohula dan Kec. Asparaga untuk selalu berhati-hati dalam berkendara serta selalu memperhatikan setiap kelengkapan diri berupa surat-surat dan kelengkapan dari kendaraan itu sendiri guna menghidari terjadinya kecelakaan lalu lintas. (L_Humas)

0 komentar:

Posting Komentar