POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Minggu, 17 Desember 2017

KAPOLRES GORONTALO HADIRI PERAYAAN NATAL 2017 WARGA KRISTIANI POLRES GORONTALO.



limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Kepala Kepolisian Resor Gorontalo AKBP Purwanto, SIK, MH menghadiri acara perayaan Natal 2017 warga Kristian Polres Gorontalo di Gedung Kasamat Lahay Limboto Kab. Gorontalo, sabtu (16/12) jam 20.45 wita.

Kegiatan perayaan Natal tahun 2017 ini diselenggarakan oleh Umat kristiani di lingkungan Polres Gorontalo yang merupakan wujud ungkapan suka cita iman guna memperkokoh keimanan dan ketaqwaan terhadap tuhan yang maha kuasa dalam melaksanakan tugas dan pengabdian sehingga terwujudnya polri yang professional, modern dan Terpercaya (Promoter).

Selain Kapolres Gorontalo, beberapa pejabat dari Polda Gorontalo diantaranya Kabid Dokkes Polda Gorontalo AKBP drg. Waloerjo Noegroho, Wadir Binmas AKBP Mosyan Nimitch, Ka SPKT AKBP Yan Rambiko dan AKBP Saleh Tangke, Wadanyon 713 Satyatama, Waka Polres Gorontalo Kompol Roberto A. Uda, SIK, MH, para Kabag, Kasat, Kapolsek, Anggota dan PNS yang beragama Nasrani serta jemaat gereja yang berada di Kab. Gorontalo hadir dalam kegiatan tersebut.

Dalam sambutannya, Kapolres Gorontalo AKBP Purwanto, SIK, MH menyampaikan bahwa perayaan natal tahun 2017 umat nasrani dilingkungan Polres Gorontalo adalah merupakan wujud iman dan ketakwaan kepada tuhan yang maha kuasa yang dapat dijadikan sebagai pedoman didalam pelaksanaan tugas dan pengabdian sebagai aparat kepolisian, sekaligus wujud kebersamaan dalam kehidupan berkeluarga dan masyarakat.




Selain itu Kapolres mengatakan, melalui kegiatan ini, mari kita bersama-sama mengevaluasi kembali kinerja dalam memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman serta penegakan hukum kepada masyarakat diwilayah polres gorontalo.

Ditambahkan pula oleh Kapolres bahwa momentum ini juga kita jadikan untuk saling memaafkan dan mengintropeksi diri bagi kita semua guna menciptakan suasana aman yang penuh persaudaraan, perdamaian, serta persatuan dan kesatuan bangsa menuju masa depan yang lebih baik.  


Sebelum mengakhiri sambutannya, Kepada segenap umat kristiani, Kapolres menyampaikan selamat, “kami atas nama Polres Gorontalo dan Jajaran serta keluarga menyampaikan selamat natal 2017 dan tahun baru 2018. Semoga tuhan yang maha kuasa senantiasa memberikan bimbingan, perlindungan dan keselamatan bagi kita semua” Pungkasnya. (L_Humas)



0 komentar:

Posting Komentar