POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Senin, 25 Desember 2017

WAKA POLRES GORONTALO GELAR OPEN HOUSE PERAYAAN NATAL.


polresgorontalo.com, Limboto – Wakil Kepala Kepolisian Resor Gorontalo Kompol Roberto A. Uda, SIK,MH bersama keluarga menggelar kegiatan open house natal di rumah dinas jabatan (25/12) jam 16.00 wita.

Hadir dalam kegiatan tersebut yakni Kapolres Gorontalo AKBP Purwanto, SIK, MH bersama Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Gorontalo bersama pengurus dan anggota, Para Kabag, Kasat, Kapolsek Perwira serta anggota Polres Gorontalo.

Kegiatan ini sengaja digelar karena merupakan bentuk syukur Waka Polres Gorontalo bersama keluarga dalam perayaan natal tahun ini, serta menjalin silaturahmi antar anggota polres gorontalo.

Walau berlangsung sederhana, namun keakraban antar pimpinan dengan anggota sangat terlihat dalam kegiatan ini.

Disamping itu Kapolres juga menyampaikan bahwa dengan adanya kegiatan ini, diharapkan mampu menumbuhkan nilai-nilai kebersamaan, toleransi antar umat beragama, serta mempererat tali persaudaraan khususnya antar anggota polres gorontalo.

Dengan demikian, keberhasilan polres gorontalo dalam setiap pelaksanaan tugas khususnya dalam hal pelayanan kepada masyarakat akan terwujud karena adanya kebersamaan. “Tutup Kapolres.



Penulis    :     D e s r y


Publis       :     (L_Humas)

0 komentar:

Posting Komentar