POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Rabu, 13 Desember 2017

KUNJUNGI WARGA LINKUNGAN V KAYUBULAN, AIPDA USMAN DJAFAR BERPESAN ANTISIPASI KEKERASAN ANAK.



limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Bhabinkamtibmas Kelurahan Kayubulan Kec. Limboto Kab. Gorontalo AIPDA USMAN DJAFAR melasanakan sambang di Lingkungan V serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada ibu-ibu dan anak-anak untuk mengantisipasi kekerasan terhadap anak (13/12).

Adapun pada kesempatan tersebut, AIPDA USMAN menyampaikan kepada para ibu-ibu untuk selalu mengawasi anak-anaknya tentang keberadaannya dan selalu mengigatkan kepada anak-anaknya untuk waspada dan berhati-hati khususnya kepada orang yang tidak dikenal serta jangan mudah menerima pemberian baik uang maupun makanan dari orang yang tidak dikenalnya.

Selain itu, AIPDA USMAN mengingatkan kepada warga sekitar yang berada di Lingkungan V untuk waspada dan mengantisipasi banjir, mengingat saat ini Gorontalo memasuki musim penghujan karena untuk lingkungan V sering kena bajir akibat luapan air danau limboto.


Dan paling akhir AIPDA USMAN menghimbau agar bersama-sama menjaga keamanan lingkungan guna terciptanya kenyamanan dilingkungan tempat tinggal. (L_Humas)


0 komentar:

Posting Komentar