POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Kamis, 14 Desember 2017

MENJADI SALAH SATU PERWAKILAN BHABINKAMTIBMAS POLRES GORONTALO, AIPDA MUKTI MENGIKUTI SOSIALISASI DARI BAHARKAM POLRI DI HOTEL MAQNA.

Aipda Mukti depan ujung dari kiri
limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Bhabinkamtibmas Desa Tenggela Kec. Tilango Kab. Gorontalo AIPDA MUKTI TAPULU menjadi salah satu perwakilan dari Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Gorontalo yang mengikuti Kegiatan Sosialisasi dari Baharkam Polri yang di laksanakan di Hotel Maqna Kota Gorontalo (14/12).

Kegitan Sosialisasi ini mengambil tema Peningkatan kemampuan Personel Baharkam Polri di bidang Komunikasi Efektif dalam memelihara keamanan dan ketertiban di wilayah Negara Republik Indonesia.

Adapun pejabat dari Baharkam Polri hadir dalam kegiatan tersebut yakni Brigjen Pol Anang Syarif Hidayat, Deputi chef IMO Mr Josh Gregeuor dan Kapolda Gorontalo yang diwakili oleh Dir Pol Air Kombes Pol. Edyon.

Selain itu turut hadir pula perwakilan pejabat utama Polda Gorontalo, perwakilan masing-masing satker Polda Gorontalo, Kasat Binmas sejajaran, Perwakilan Kapolsek jajaran serta Perwakilan Bhabinkamtibmas dari masing-masing Polres jajaran Polda Gorontalo.

Tujuan dilaksanakannya sosialisasi ini tidak lain untuk memperkuat wawasan dan kemampuan anggota Baharkam khususnya Bhabinkamtibmas agar lebih optimal dalam pelaksanaan tugas dilapangan, seshingga tingkat persoalan yang terjadi di negara ini dapat di turunkan total crimenya.

Di sela-sela kegiatan tersebut, AIPDA MUKTI menyampikan sangat bersyukur dengan adanya sosialisasi ini Karena nantinya akan mendukung pelaksanaan tugasnya selaku Anggota Bhabinkamtibas.


Selain itu, AIPDA MUKTI juga akan meneruskan materi sosialisasi ini kepada rekan-rekan Bhabinkamtibmas yang berada di jajaran Polres gorontalo, sehingga bukan saja dirinya yang mengetahui materi sosialisasi ini, melainkan rekan-rekan lainnya juga. (L_Humas)


0 komentar:

Posting Komentar