POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Senin, 11 Desember 2017

MIRAS JENIS CAP TIKUS ANTAR PROVINSI DIAMANKAN OLEH POLSEK TIBAWA DALAM OPS PEKAT POLRES GORONTALO.

Miras yang berhasil disita oleh Polsek Tibawa

limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Kepolisian Sektor Tibawa mengamankan miras jenis Cap Tikus yang berasal dari Manado Sulawesi Utara dan akan menuju Palu Sulawesi Tengah dalam Operasi Pekat Otanaha 2017 Polres Gorontalo di Jalan Trans Sulawesi Desa Tolotio Kec. Tibawa Kab. Gorontalo, (11/12). Sekitar jam 23.30 wita.
Miras jenis cap tikus ini dimuat dalam mobil Bus penumpang antar Provinsi dengan rute Manado, Gorontalo dan Palu.
Berdasar informasi warga dan ketelitian Anggota Polsek Tibawa mengindentifikasi mobil tersebut, akhirnya anggota Polsek Tibawa yang di Pimpin Kapolsek IPTU HARISNO PAKAYA, SE berhasil mencegat mobil tersebut dan menemukan miras jenis Cap Tikus yang di kemas dalam kantong plastik yang berjumlah 5 karung di dalam bagasi sebelah kanan dari mobil bus tersebut.
Adapun cap tikus yang berjumlah 5 karung tersebut, setelah di hitung jumlahnya sekitar 250 Liter yang rencana akan dibawa ke Palu Sulawesi Tengah. “Ujar IPTU HARISNO.
“Untuk sopir Bus, setelah diinterogasi, mengaku tidak mengetahui keberadaan dan pemilik miras tersebut. Dan saat ini Miras jenis cap tikus tersebut diamankan di Mapolsek Tibawa dan dibuatkan Surat Tanda Terima penyitaan” Tambah IPTU HARISNO.
Kapolres Gorontalo AKBP PURWANTO, SIK, MH mengapresiasi kepada seluruh Polsek Jajaran Polres Gorontalo yang telah melaksanakan Giat operasi ini, terlebih khususnya Polsek Tibawa yang berhasil menggagalkan peredaran miras antar provinsi. “ungkapnya.
Ditempat terpisah, Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tricahyono, SIK menginformasikan bahwa saat ini Kepolisian Daerah Gorontalo dan jajarannya melaksanakan operasi Kepolisian dengan sandi “PEKAT OTANAHA 2017” dengan sasaran Miras, Judi, Sajam, Prostitusi, Narkoba dan Bahan Peledak yang di laksanakan selama 12 hari mulai dari tanggal 06 s/d 17 Desember 2017.

“operasi ini digelar oleh Pihak Kepolisian, dengan harapan untuk menekan jumlah gangguan kamtibmas yang terjadi dan memberi rasa aman dan nyaman bagi warga khususnya yang berada di Gorontalo” Ujar AKBP Wahyu mantan Kapolres Bone Bolango ini.  (L_Humas)


0 komentar:

Posting Komentar