POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Senin, 25 Desember 2017

KAPOLRES GORONTALO DAMPINGI BUPATI GORONTALO KUNJUNGI POS PENGAMANAN.



limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Kepala Kepolisian Resor Gorontalo AKBP Purwanto, SIK, MH mendampingi Bupati Gorontalo Prof. Dr. Ir. Nelson Pomalingo, M.Pd mengunjungi Pos pengamanan Operasi Lilin 2017 wilayah Polres Gorontalo (25/12) jam 13.00 wita.

Adapun pos pengamanan yang menerima kunjungan dari Bupati serta rombongan yang didampingi oleh Kapolres Gorontalo ini yaitu Pos Pengamanan Limboto dan Pos Pengamanan Telaga.

Dalam kunjungannya, Bupati sempat menanyakan tentang situasi dari masing-masing pos, serta mengecek keberadaan petugas dimasing-masing instansi pemerintah daerah yang turut serta bergabung dalam kegiatan pengamanan ini.

Pada kesempatan itu pula, Kapolres menyampaikan bahwa memang kunjungan ini merupakan bentuk perhatian dan kerjasama pihak pemerintah daerah dalam hal ini Pemda Kab. Gorontalo dengan pihak Polres Gorontalo untuk bersama-sama mensukseskan kegiatan pengamanan natal 2017 dan tahun baru 2018.

Dengan tujuan untuk mewujudkan rasa aman kepada masyarakat dan mempertahankan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kab. Gorontalo. “sambung Kapolres.

Adanya Kerjasama ini, Kapolres berharap situasi dan Kondisi kamtibmas diwilayah Kab. Gorontalo tetap  aman dan terjaga tanpa adanya kejadian-kejadian yang menonjol “Tutup Kapolres.



Penulis    :     D e s r y


Publis       :     (L_Humas)

0 komentar:

Posting Komentar