POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Sabtu, 30 Desember 2017

PROGRAM BERSIH KAMPUNG BHABINKAMTIBMAS BERSAMA APARAT DESA TENGGELA DAN TIM KESEHATAN


limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Program bersih kampung yang dicanangkan oleh Bhabinkamtibmas desa Tenggela AIPDA Mukti Tapulu bersama aparat Desa Tenggela dan Tim Kesehatan disambut positif oleh warga desa Tenggela Kec. Tilango Kab. Gorontalo, sabtu (30/12).

Sasaran pada kesempatan kali ini pembersihan saluran drainase yang tersumbat sepanjang jalan di dusun IV Desa Tenggela.

Selain AIPDA Mukti, yang  ikut dalam kegiatan ini yaitu seluruh aparat desa Tenggela yang dipimpin oleh Kepala Desa Tenggela Bpk. Nasir Suleman, bidan Desa Tenggela Ibu Mada Takumansang, Ketua BPD Arifin Rahmola, Kader Kesehatan Desa, serta segenap masyarakat yg berada di dusun IV.
Dalam kegiatan itu juga dilakukan pemeriksaan kesehatan penyakit tidak menular terhadap warga masyarakat dusun IV oleh tim kesehatan dari Puskesmas Tilango dan Dinas Kesehatan Kab. Gorontalo yang dipimpin dr.Fika Resty R. Adam.
Kegiatan tersebut mendapat respon positif dari warga masyarakat desa Tenggela khususnya yang berada di Dusun IV dengan melihat antusias warga mengikuti kegiatan ini baik dalam melakukan pemeriksaan kesehatan maupun melakukan pembersihan selokan.
AIPDA MUKTI mengharapkan bahwa dengan berjalannya program bersih kampung ini, bisa membawa dampak positif bagi warga itu sendiri serta bisa menerapkan pola hidup sehat ditengah-tengah masyarakat, sehingga masyarakat bisa terbebas dari berbagai macam penyakit. “Ungkapnya.


Penulis    :     D e s r y


Publish    :     (L_Humas)

0 komentar:

Posting Komentar