POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Selasa, 26 Desember 2017

POS KAMLING LUWOO MENJADI SALAH SATU YANG DIKUNJUNGI TIM SUPERVISI DARI DIT BINMAS POLDA GORONTALO.


limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Salah satu Pos Kamling yang berada di Desa Luwoo Kec. Talaga Jaya yang termasuk dalam Desa Kawasan Aman Gangguan Kamtibmas mendapat kunjungan dari Tim Supervisi dan Monitoring Direktorat Binmas Polda Gorontalo (21/12) jam 19.00 wita.

Tim yang berjumlah 2 orang tersebut masing-masing Kompol Rahim Balu (Kasubdit Bin Polmas) bersama Iptu Imran Laonga langsung datang mengecek keberadaan Pos Kamling yang terletak di Dusun IV Desa Luwoo ini.

Keberadaan Tim ini disabut oleh Kapolsek Telaga AKP Okta Rahmansyah, SIK, Kepala Desa Luwoo Bpk. Junus Saidi Hako, SE, Bhabinkamtibmas Desa Luwoo Bripka Mohamad Lahabu dan Ketua FKPM Desa Luwoo Bpk. Ramsi Sondak.

Tujuan dari tim ini yaitu memonitoring kegiatan dan keaktifan poskamling khususnya didesa luwoo, dimana poskamling adalah bagian dari sistem keamanan lingkungan dalam memberikan perlindungan dan pengamanan bagi masyarakat sekitar dengan mengutamakan upaya-upaya pencegahan dan menangkal bentuk-bentuk ancaman dan gangguan Kamtibmas.

Olehnya itu Tim berharap agar masyarakat juga harus ikut serta berpartisipasi dalam keamanan dan ketertiban sebagai wujud pengamanan swakarsa disetiap lingkunganya masing-masing.

Dalam kesempatan itu pula, Kapolsek Telaga AKP Okta Rahmansyah, SIK menyampaikan bahwa untuk desa Kawasan aman  yang berada di Wilayah Hukum Posek Telaga, saat ini berjumlah 2 Desa, masing-masing Desa Bulila Kec. Telaga dan Desa Luwoo Kec. Talaga Jaya.


Penulis    :     D e s r y


Publis       :     (L_Humas)

0 komentar:

Posting Komentar