POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Senin, 18 Desember 2017

SAMBIL BANTU WARGANYA, BRIGADIR SUPARMAN TITIPKAN PESAN-PESAN KAMTIBMAS


Brigadir Suparman saat membantu warganya
limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto - Sambil membantu warganya yang sedang membangun rumah, Brigadir Suparman Rivai Bhabinkamtibmas Desa Paris Kec. Mootilango Kab. Gorontalo menitipkan pesan-pesan Kamtibmas.

pada kesempatan kunjungan kali ini (18/12), Brigadir Suparman menyambangi Bapak. Abdullah Rauf yang berada di Dusun Paris yang sementara mengangkut material pasir yang akan digunakan untuk membangun rumahnya.

sambil membantu warganya dengan mengangkat materil pasir, Brigadir Suparman menitipkan pesan-pesan kamtibmas yakni agar memperhatikan keselamatan pada saat mengerjakan pembangunan rumah, agar terhindar dari hal-hal yang akan membahayakan diri ataupun pekerja itu sendiri.

Disamping itu tenggang rasa antar tetangga agar diperhatikan, dan lebih penting menjaga keamanan dan kenyamanan dilingkungan tempat tinggal.

selain itu, Brigadir Suparman mengingatkan juga kepada warganya untuk mewaspadai setiap orang yang tidak dikenal di seputaran tempat tinggal dengan cara menghubungi aparat setempat ataupun petugas Bhabinkamtibmas.


paling akhir, Brigadir Suparman menghimbau kepada warganya untuk menghubungi dirinya selaku petugas bhabinkamtibmas di desa paris apabila ada hal-hal yang ingin dikomunikasikan khususnya menyangkut kamtibmas. (L_Humas)


0 komentar:

Posting Komentar