POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Kamis, 07 Desember 2017

HADIRI LOMBA PENTAS SENI, BRIGADIR RIZAL MATULU DIPERCAYAKAN MEMBERIKAN HADIAH KEPADA SALAH SATU PESERTA.

Brigadir Rizal Matulu saat menyerahkan hadiah peda Peserta

limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – BRIGADIR RIZAL MATULU Bhabinkamtibmas Desa Hulawa Kec. Telaga Kab. Gorontalo diprcayakan oleh Panitia Pelaksana untuk menyerahkan hadiah kepada salah satu pemenang lomba  pentas seni (Azan, Hafiz Qur'an & Busana Muslim) tingkat SD di desa Hulawa, kamis (07/12).
Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh mahasiswa PPLT IAIN Sultan Amai Gorontalo yang bekerjasama dengan karang taruna “Garuda Mas” Desa Hulawa dalam balutan tema ‘Mempererat Tali Silaturahmi dan mengembangkan Kreatifitas Anak Bangsa”.
Selain Brigadir Rizal selaku Bhabinkamtibmas Desa Hulawa, Unsur Pemerintah Desa yang diwakili oleh Sekretaris Desa Hulawa Bpk. Gusty Huda, Lembaga Desa, Tokoh Agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan warga desa Hulawa turut hadir menyaksikan seluruh rangkaian kegiatan lomba yang ditutup dengan penyerahan hadiah kepada peserta yang mendapat juara.

Dalam penyerahan hadiah kepada peserta, BRIGADIR Rizal berpesan agar hadiah ini dipergunakan dengan sebaik-baiknya dan mudah-mudahan menjadi generasi yang berbakti kepada kedua orang tua dan berguna bagi masyarakat, bangsa dan Negara.’Pungkasnya. (L_Humas)

0 komentar:

Posting Komentar