POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Senin, 04 Desember 2017

KALI INI GILIRAN PUTRA PUTRI KAB. GORUT YANG IKUT BINLAT SAMJAS

Peserta sementara melakukan tes Pull Up
 limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto - Kegiatan Pembinaan dan pelatihan calon anggota Polri T.A 2018 yang di laksanakan oleh Bagian Sumber Daya Manusia (Bag Sumda) Polres Gorontalo, kali ini diikuti oleh Putra-putri Kab. Gorontalo Utara.

Kegiatan ini dilaksanakan pada minggu (03/12/17) jam 09.00 wita di Lapangan Taryono Kec. Kwandang Kab. Gorontalo Utara dengan jumlah peserta sebanyak 38 orang yang terdiri dari 34 putra dan 4 putri.

Kabag Sumda Polres Gorontalo Kompol Sutopo Djojosumarto selaku Ketua Tim menyampaikan bahwa untuk polres gorontalo kegiatan Binlat memang dilaksanakan dua kali. dimana yang pertama dilaksanakan di Kab. Gorontalo dan terakhir di laksanakan di Kab. Gorontalo Utara. Karena Wilayah Hukum Polres Gorontalo membawahi dua kabupaten.

Selain itu ditambahkan oleh beliau bahwa materi yang akan diberikan kepada peserta seperti biasanya yakni menyangkut :
- Tes kesempataan 'A' berupa Lari selama 12 menit.
- Tes Kesemaptaan 'B' berupa Pull Up, Sit Up, Push Up, Sutle Run.

Sebagai Ketua Tim, Kompol Sutopo berharap agar kegiatan ini benar-benar diikuti oleh peserta dengan serius, sebab selain sebagai gambaran dalam mengikuti tes penerimaan anggota Polri, juga sebagai barometer bagi setiap para peserta yang mengikuti seleksi nantiya.

Paling akhir, semoga para peserta mengikuti kegiatan ini dengan aman, lancar tanpa ada kendala apapun. (L_Humas)

0 komentar:

Posting Komentar