POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Sabtu, 30 Desember 2017

RELEASE AKHIR TAHUN, KAPOLRES GORONTALO SAMPAIKAN KRIMINALITAS DAN LAKA LANTAS MENURUN.



limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Kepala Kepolisian Resor Gorontalo AKBP Purwanto SIK, MH merelease angka kriminalitas dan jumlah laka lantas yang terjadi di wilayah hukum polres gorontalo menurun 14 % hingga 29 % dihadapan wartawan media cetak dan elektronik pada sabtu (30/12).

Kapolres menyampaikan bahwa untuk kriminalitas tahun 2017 yang terjadi di wilayah hukum polres gorontalo turun sekitar 417 kasus dari total 1050 kasus dimana jika dibandingkan dengan tahun 2016 berjumlah 1467 kasus.

Sedangakan untuk kasus Laka lantas, Kapolres mengatakan turun sekitar 29 kasus dimana selama tahun 2017 berjumlah 170 kasus dan tahun 2016 berjumlah 199 kasus.
Dengan adanya penurunan ini, Kapolres menegaskan hal ini tidak lepas dari peran seluruh anggota yang berada di satuan fungsi tugas masing-masing untuk meminimalisir segala bentuk ancaman maupun gangguan yang terjadi diwilayah hukum polres gorontalo.
Ditambahkan pula oleh Kapolres bahwa partisipasi dan Peran masyarakat dalam hal menjaga kamtibmas khususnya dilingkungan sekitar tempat tinggal turut menurunkan angka ini. “tambah Kapolres.
Selain itu Kapolres menyentil tentang kesiapan polres gorontalo dalam pengamanan malam pergantian tahun diwilayah hukum polres gorontalo.
Dimana secara teknis, Kapolres menyampaikan telah menempatkan seluruh personil di titik yang menjadi berkumpulnya masyarakat baik yang berada diwilayah Kab. Gorontalo maupun wilayah Kab. Gorontalo Utara, serta dalam pengamanan turut melibatkan dari pihak TNI dan Sat. Pol PP Kab. Gorontalo.

Penulis    :     D e s r y


Publish    :     (L_Humas)

0 komentar:

Posting Komentar