POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Jumat, 29 Desember 2017

BHABINKAMTIBMAS DESA HUNTU BATUDAA SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS KEPADA WARGANYA.


limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Bhabinkamtibmas Desa Huntu Kec Batudaa Kab. Gorontalo Polsek Batudaa BRIGADIR YETI IGIRISA pada hari Kamis pukul 10.00 Wita (28/12) melaksanakan sambang sekaligus memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warganya.

Pada kesempatan kali ini, BRIGADIR YETI IGIRISA langsung bertatap muka dengan warga untuk menyerap informasi yang berkembang dimasyarakat yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas.

Dalam kegiatan dimaksud, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan mengajak untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggalnya dan membantu tugas-tugas kepolisian dalam menciptakan Kamtibmas karena tanpa bantuan dan kerjasama dari seluruh lapisan masyarakat tidak akan bisa tercipta keamanan sesuai dengan harapan masayarakat.

Dalam kunjungan tersebut masyarakat yang dikunjungi sangat merespon positif, memberikan ucapan terimakasih dan di harapkan kegiatan kunjungan tersebut dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman di tengah-tengah Masyarakat.

Selaian itu, BRIGADIR YETI IGIRISA menghimbau kepada warganya  jika menemukan hal-hal yang mencurigakan segera menghubungi aparat Desa yang terdekat atau bisa langsung menghubungi Bhabinkamtibmas, guna penanganan lebih lanjut.

 “Kegiatan sambang merupakan kegiatan rutin dan sudah menjadi tugas dan kewajiban kami selaku Bhabinkamtibmas selalu berada di tengah-tengah warga masyarakat guna memberikan informasi dan menerima masukan perkembangan situasi di desa binaan” Ucap BRIGADIR YETI.


Penulis    :     D e s r y


Publish    :     (L_Humas)

0 komentar:

Posting Komentar