POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Minggu, 24 Desember 2017

KAPOLRES GORONTALO TURUN LANGSUNG CEK POS PENGAMANAN.


limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Kepala Kepolisian Resort Gorontalo AKBP PURWANTO,SIK MH didampingi Kabagops KOMPOL SUGIANTO MUKADJI, SH , Kasat Lantas AKP SATRIO PRAYOGO, SIK, Kasat Sabhara AKP EVENDY ABDUL, SAP M.Si SH dan Kasie Provos IPDA FAHMI SJAM, SH MM MH melaksanakan pengecekan Pos Pelayanan dan Pengamanan menjelang Natal dan Tahun Baru yang berada diwliayah Kab. Gorontalo dan Kab. Gorontalo Utara (24/12).

Dalam kunjungannya, Kapolres Gorontalo bersama rombongan melakukan pengecekan terhadap personil maupun kesiapan Pos Pengamanan guna memberi rasa aman nyaman dan menghindari gangguan kamtibmas diwilayah hukum polres gorontalo.

adapun masing-masing Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan tersebut dibawa kendali perwira pengendali serta untuk kekuatan personil masing-masing Pos terdiri dari gabungan personil Polres Gorontalo dan Polsek Jajaran di tambah kekuatan dari personil anggota TNI, Dinas Perhubungan, Pemadam Kebakaran dan Tim Kesehatan.

“Untuk wilayah Kabupaten Gorontalo dan Gorontalo Utara berjumalah 7 Pos yang terdiri dari 2 Pos Pelayanan dan 5 Pos Pengamanan” Ujar Kapolres.

Selain itu, Kapolres Gorontalo berpesan kepada Personil yang terlibat dalam Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan agar tetap jaga kewaspadaan, bangun komunikasi dan solidaritas antar instansi dalam hal pelaksanaan tugas, serta jaga kesehatan masing-masing personil.

Kapolres berharap kepada personil dan seluruh stage holder yang terlibat dalam pengamanan ini, bisa memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat guna tercipatanya situasi aman dan nyaman serta kondusif diwilayah hokum Polres Gorontalo “Pungkasnya.


Penulis    :     D e s r y


Publis       :     (L_Humas)

0 komentar:

Posting Komentar