POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Senin, 11 Desember 2017

SAT BINMAS LAKSANAKAN PELANTIKAN KEPADA 78 FKPM KEC. ASPARAGA



limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Satuan Bimbingan Masyarakat (Sat. Binmas) Polres Gorontalo melaksanakan kegiatan Pelantikan kepada 78 Anggota Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat (FKPM) yang berasal dari 10 Desa di Kecamatan Asparaga Kab. Gorontalo. (11/12)
kegitan tersebut digelar di halaman kantor Desa Bululi yang dihadiri oleh Kapolres Gorontalo dalam hal ini diwakili oleh Kabag Ren Kompol Ganni, SH, unsur pemda Kab. Gorontalo Bpk. Drs. Astri Tuna, Camat Asparaga, Kasat Binmas AKP ASLI, SH, Kapolsek Tolangohula IPTU SUPOMO, para Kades, FKPM dan masyarakat se-kecamatan Asparaga.
Kabag Ren KOMPOL GANNI, SH dalam hal ini mewakili Kapolres Gorontalo menyampaikan bahwa dengan dilantiknya anggota FKPM ini, dapat bekerjasama dengan pihak Kepolisian Khususnya para Bhabinkamtibmas yang berada di Desa masing-masing dalam hal menyelesaikan permasalahan.

Ditambahkan pula oleh Kabag Ren, bahwa dengan adanya kehadiran FKPM di tiap-tiap desa dikecamatan Asparaga mampu menekan dan mencegah gangguan kamtibmas yang berada di Desa. (L_Humas)



0 komentar:

Posting Komentar