POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Selasa, 19 Desember 2017

POLRES GORONTALO MENGAMANKAN AKSI DAMAI ALIANSI MAHASISWA IAIN GORONTALO.



limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Kepolisian Resor Gorontalo melaksanakan pengamanan aksi damai yang dilakukan  oleh Aliansi Mahasiswa IAIN Gorontalo yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa dan Masyarakat Peduli Desa Teratai (19/12).

Pengaman aksi tersebut berlangsung di kantor DPRD Kab. Gorontalo, pada pukul 11.30 Wita, dengan tujuan yaitu adanya permasalaham pelecehan langsung kepada mahasiswa KKS P IAIN Gorontalo yang dilakukan oleh Kepala DesaTeratai Kec. Tabongo Kab. Gorontalo .

Dalam aksinya, massa menuntut kepada Kepala Desa Teratai agar segera minta maaf kepada pihak kampus IAIN Gorontalo khususnya mahasiswa dan Masyarakat Desa Teratai secara resmi dan meminta DPRD Kab. Gorontalo agar bertindak tegas kepada  Kepala Desa serta mempertanggung jawabkan perbuatanya.

Kapolres Gorontalo melalui Kabag Ops Kompol Sugianto Mukadji, SH menyampaikan bahwa untuk kegiatan aksi damai yang dilaksanakan oleh Aliansi Mahasiswa  IAIN Gorontalo memiliki ijin  pembertahuan kepada pihak Polres dan Pihak Polres menindaklanjuti dengan menurunkan personil Pam untuk mengawal aksi damai tersebut.

“Adapun Personil polres yang turun dalam mengamankan kegiatan itu diantaranya Pers Sabhara, Lantas, Intel, Reskrim dan Pers Polsek Limboto” Ujar Kabag Ops.

“Aksi yang dimulai pada jam 11.00 wita dan berakhir jam 16.00 wita, Secara keseluruhan berjalan aman dan lancar. ‘Tutup Kabag Ops.



Penulis       :     Desry

Publish       :     Lius

0 komentar:

Posting Komentar