POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Rabu, 20 Desember 2017

MEWAKILI KAPOLRES GORONTALO, KASAT BINMAS BERI MATERI KEDISIPLINAN KEPADA SISWA SMP I LIMBOTO.



limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Kepala Satuan Bimbingan Masyarakat (Kasat Binmas) Polres Gorontalo AKP ASLI, SH dalam hal ini mewakili Kapolres Gorontalo memberikan materi tentang Kedisiplinan kepada Para siswa dan siswi dalam kegiatan Kesiswaan yaitu Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa (LDKS) bersama Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) yang diselenggarakan di Ruang Multimedia SMP N I Limboto. (20/12)

Dalam kesempatan itu, Kasat Binmas menyampaikan betapa pentingnya suatu kedisiplinan itu dimiliki oleh setiap siswa. Karena disamping membatu para siswa dan siswi meraih kesuksesan dimasa depan, juga demi kemajuan sekolah itu sendiri.

Selain itu Kasat Binmas juga menyentil tentang perilaku negative para siswa dan siswi yang sekarang ini sangat memprihatinkan, mulai dari tawuran antar pelajar, sering bolos sekolah, merokok dan melakukan perbuatan lain yang mengarah ke tindak pidana.

“Hal itu dilakukan karena para siswa-siswi belum memahami betul apa makna dari  kedisiplinan itu sendiri” tegas Kasat Binmas.

“saya berharap kepada para siswa-siswi, untuk dapat menunjukan dan menanamkan nilai-nilai yang baik khususnya dilingkungan sekolah seperti nilai ketaatan, kepatutan dan ketertiban. Karena dengan begitu, maka kedisiplinan dalam diri akan tumbuh” Ujarnya.




Penulis       :     Desry


Publish       :     Lius

0 komentar:

Posting Komentar