POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Rabu, 06 September 2017

POLRES GORONTALO MELAKSANAKAN SERTIJAB KAPOLSEK



www.polresgorontalo.com.     Limboto  -  Kepolisian Resor Gorontalo gelar Upacara Serah Terima Jabatan Kapolsek, Selasa (05/09) pukul 08.00.wita bertempat di lapangan apel Polres Gorontalo.

Upacara sertijab di pimpin langsung oleh Kapolres Gorontalo AKBP Purwanto, SIK, MH. dan turut hadir dalam acara sertijab ini Waka Polres Gorontalo, Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran, Perwira dan anggota Polres Gorontalo serta Ketua Bhayangkari cabang Gorontalo dan pengurus.

Berdasarkan surat keputusan Kapolda Gorontalo nomor: KEP/ 256/ VIII/ 2017  tanggal 19 Agustus 2017,  Kapolsek Kwandang dari AKP Cakra Donya, SIK. kepada AKP Dwi Okta Herianto, SH, SIK., Kapolsek Tibawa dari Iptu Imran Laonga kepada Iptu Harisno Pakaja, SE., Kapolsek Limboto Barat dari Iptu Harisno Pakaja, SE. menyerahkan tugas dan tanggung jawab kepada Kapolres Gorontalo dikarenakan pejabat baru Iptu Sutahal sedang menjalankan ibadah haji.

Dalam kegiatan itu dilakukan pengambilan sumpah jabatan oleh Kapolres Gorontalo kepada pejabat baru didampingi rohaniawan, juga dilakukan penandatanganan berita acara sertijab, fakta integritas serta berita acara sumpah jabatan yang disaksikan seluruh peserta upacara.

Dalam sambutanya Kapolres Gorontalo mengucapkan terima kasih atas pelaksanakan tugas dengan baik dan selamat bertugas di tempat yang baru.

Kapolres juga berharap bagi pejabat yang telah dilantik dapat menjalanka tugasnya dengan baik dan meminta agar apa yang telah diperbuat oleh pejabat lama dapat diteruskan dan tingkatkan.

Seluruh rangkaian kegiatan sertijab telah terlaksana dan berlangsung dalam keadaan aman, hikmat dan kondusif, dilanjutkan bersalaman beri ucapan selamat dari Kapolres Gorontalo dan PJU kepada pejabat Kapolsek yang baru dilantik.

0 komentar:

Posting Komentar