POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Minggu, 17 September 2017

PENGHORMATAN TERAKHIR ALM. AIPTU ARIANTO RAIS DJAFAR DITANDAI TEMBAKAN SALVO



www.polresgorontalo.com.     Pada hari Minggu tanggal 17 September 2017 jam 10.30 wita bertempat di pemakaman keluarga desa Tolotio kecamatan Tibawa kabupaten Gorontalo, Kapolres Gorontalo AKBP Purwanto, SIK, MH. dan personil Polres Gorontalo dan Polsek Tibawa serta rekan seangkatan Seba Polri 90/91, mengantarkan Alm. Aiptu Arianto Rais Djafar di peristirahatan terakhirnya. Alm. Aiptu Arianto Rais Djafar meninggal dunia dikarenakan sakit.

Berangkat dari rumah duka di desa Tolotio dengan di awali upacara pemberangkatan secara Kedinasan Kepolisian dipimpin oleh Inspektur Upacara Kabag Sumda Polres Gorontalo Kompol Sutopo Djojosumarto dan bertindak sebagai Komandan Upacara Ipda Fahmi Sjam, SH, MM, MH. Waka Polsek Tibawa.

Kapolres Gorontalo melalui Kabag Sumda menyampaikan ucapan turut berduka cita ”Kami, keluarga besar Polres Gorontalo turut berduka cita sedalam dalamnya atas meninggalnya almarhum Aiptu Arianto Rais Djafar, semoga Almarhum  di terima di sisi Allah SWT dan di terima amal ibadahnya” amin, serta keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan keihklasan. Inspektur Upacara mengucapan terima kasih atas pengabdian dan dedikasi almarhum selama bertugas

Dalam suasana haru namun tetap hikmat menyelimuti pelaksanaan upacara pemakaman yang ditandai dengan tembakan salvo  keatas sebagai penghormatan terakhir dalam rangkaian prosesi pemakaman.

0 komentar:

Posting Komentar