POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Rabu, 06 September 2017

Tingkatkan Pelayanan, Polres Gorontalo Resmikan Ruang SPKT



www.polresgorontalo.com.   Polres Gorontalo terus mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat. Hal itu ditandai dengan peresmian ruangan Sentra Pelayan Kepolisian Terpadu (SPKT) yang telah berubah wajah, Selasa (05/09).

Peresmian ruang SPKT dibuka langsung oleh Kapolres Gorontalo AKBP Purwanto, SIK, MH. dan dihadiri Waka Polres Gorontalo, Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran, Perwira dan personil Polres Gorontalo serta Ketua Bhayangkari cabang Gorontalo serta pengurus.

Sambutan Kapolres Gorontalo mengawali kegiatan ini mengatakan, dengan adanya ruang SPKT yang baru ini, diharapkan mampu membuat masyarakat yang membutuhkan pelayanan merasa nyaman.
Lanjut Kapolres, SPKT Polres Gorontalo ini meliputi beberapa pelayanan antara lain penerbitan surat keterangan catatan kepolisian (SKCK), penerimaan laporan kehilangan, konsultasi hukum.

Kapolres Gorontalo menambahkan, ini merupakan upaya dalam memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat demi mewujudkan keamanan dan kenyamanan bagi seluruh masyarakat guna mendukung Program Kerja Kapolri “Promoter”.

Setelah memanjatkan do`a memohon kelancaran dan kemudahan dalam melaksanakan tugas untuk melayani masyarakat, Kapolres Gorontalo meresmikan ruang SPKT yang ditandai dengan pengguntingan pita didepan pintu ruang SPKT dan dilanjutkan penyerahan kunci ruang SPKT kepada KA SPKT Iptu Simon Pateda.

Selanjutnya Kapolres bersama Ketua Bhayangkari cabang Gorontalo dan pejabat utama, meninjau ruang SPKT dan ramah tamah.

0 komentar:

Posting Komentar