POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Senin, 11 September 2017

Polres Gorontalo Amankan Konser Band Armada

www.polresgorontalo.com.    Sabtu (09/09) pukul 17.00 wita,  bertempat di lapangan apel Polres Gorontalo, Jajaran Polres Gorontalo dan Dit Sabhara Polda Gorontalo menggelar apel gabungan dalam rangka kesiapan pengamanan Konser Musik Band Armada di lapangan 23 Januari kecamatan Telaga kabupaten Gorontalo.

Dalam pengamanan kali ini, Polres Gorontalo melibatkan sedikitnya 110 personilnya yang dibantu oleh 60 personil Dit Sabhara Polda Gorontalo guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pengunjung yang akan hadir dalam kegiatan konser tersebut.

Kapolres Gorontalo AKBP Purwanto, SIK, MH. melalui Kabag Ops Kompol Sugianto Mukadji, SH. yang memimpin apel kesiapan meminta kepada seluruh personel pengamanan agar melaksanakan pengamanan dengan maksimal dan profesional serta penuh rasa tanggung jawab agar jalannya konser berjalan aman, lancar dan sukses.

Bukan hanya itu, Kabag Ops menambahkan agar dilakukan pemeriksaan di pintu masuk kepada para pengunjung sebagai antisipasi dini, apakah membawa benda-benda tajam dan minuman keras yang bisa merugikan banyak orang, agar selama berlangsungnya konser hingga selesai tetap kondusif.

0 komentar:

Posting Komentar