POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Rabu, 20 September 2017

POLRES GORONTALO MENERIMA BANTUAN SARANA KESELAMATAN LALU LINTAS DARI JASA RAHARJA



www.polresgorontalo.com.     Limboto  -  Sebagai bentuk kepedulian terhadap kelancaran dan ketertiban lalu lintas di wilayah hukum Polres Gorontalo, PT. Jasa Raharja (Persero) Cabang Gorontalo menyerahkan 20 buah traffic cone dan 5 buah barikade (pembatas jalan) serta 30 buah rompi kepada Satuan Lalu Lintas Polres Gorontalo, Rabu (20/09) pukul 07.40 wita.

Bertempat lapangan apel Pesat Gatra Polres Gorontalo, penyerahan 20 buah traffic cone dan 5 buah barikade (pembatas jalan) serta 30 buah rompi dilaksanakan secara simbolis oleh Kepala Perwakilan PT. Jasa Raharja (Persero) cabang Gorontalo Bapak Fredy E. Ransoen, SE. kepada Kapolres Gorontalo AKBP Purwanto, SIK, MH. yang ditandai dengan pemasangan rompi kepada perwakilan personil satuan lalu lintas. Dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara penyerahan bantuan oleh Kapolres Gorontalo dan Kepala Perwakilan PT. Jasa Raharja (Persero) cabang Gorontalo.

Dalam amanatnya, Kapolres Gorontalo AKBP Purwanto, SIK, MH. menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak Jasa Raharja yang telah membantu sarana dan prasarana lalu lintas sehingga dapat dipergunakan untuk kelancaran dan ketertiban lalu lintas khususnya di wilayah hukum Polres Gorontalo.

Sementara Kepala Perwakilan PT. Jasa Raharja (Persero) cabang Gorontalo mengatakan penyerahan bantuan ini merupakan bentuk kemitraan antara kepolisian dan Jasa Raharja terutama satuan lalu lintas dalam meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas.

0 komentar:

Posting Komentar