POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Jumat, 22 September 2017

HUT LALU LINTAS BHAYANGKARA KE-62, SATUAN LALU LINTAS POLRES GORONTALO GELAR AKSI DONOR DARAH

www.polresgorontalo.com.     Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Lalu Lintas Bhayangkara ke -62 tahun 2017, Polres Gorontalo menggelar kegiatan bakti sosial berupa donor darah yang dilaksanakan pada hari Jum`at (22/09) bertempat di gedung Bhakti Polres Gorontalo.

Kegiatan donor darah tersebut terlaksana atas kerjasama Polres Gorontalo dengan Unit Transfusi Darah (UTD) Rumah Sakit Umum Daerah MM. Dunda Limboto.
 
Hari Ulang Tahun Lalu Lintas Bhayangkara ke-62 tahun 2017 ini mengusung tema “Indonesia Aman, Selamat, Tertib Dan Lancar Melalui Modernisasi Polantas Sebagai Implementasi Tahun Keselamatan Untuk Kemanusiaan”.

Kapolres Gorontalo AKBP Purwanto, SIK, MH. melalui Kasat Lantas AKP Satrio Prayogo, SIK. mengatakan, acara donor darah ini telah menjadi kegiatan rutin tahunan dalam tiap perayaan HUT Lalu Lintas sebagai wujud nyata kepedulian sosial serta wujud syukur satuan lalu lintas Polres Gorontalo.

Diharapkan dengan adanya kegiatan donor darah yang diadakan Polres Gorontalo ini, dapat membantu masyarakat khususnya bagi yang membutuhkan transfusi darah dan salah satu upaya mendekatkan hubungan dengan masyarakat, guna mewujudkan Polantas yang Promoter (Profesional, Modern Dan Terpercaya), tutur Kasat Lantas.

0 komentar:

Posting Komentar