POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Kamis, 08 November 2018

PERKENALAN IBU KETUA BHAYANGKARI CABANG GORONTALO DALAM KEGIATAN ARISAN RUTIN



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Pelaksanaan arisan Bhayangkari yang setiap sebulan sekali di laksanakan menjadi ajang pertemuan antara anggota Bhayangkari Cabang maupun ranting.

Seperti halnya yang dilakukan Bhayangkari Cabang Gorontalo yang melaksanakan arisan sekaligus pertemuan rutin Bhayangkari di gedung Bhakti Polres Gorontalo yang dipimpin langsung oleh Ketua Pengurus Bhayangkari Cabang Gorontalo Ny. Meisya Dafcoriza didampingi oleh Wakil Ketua NY. Ny. Lusi Mukadji, Kamis (09/11).

Arisan Bhayangkari Cabang Gorontalo ini diikuti oleh seluruh anggota Bhayangkari Cabang Gorontalo dan Bhayangkari Ranting di setiap Polsek Jajaran Polres Gorontalo.

Ketua Pengurus Bhayangkari Cabang Gorontalo Ny. Meisya Dafcoriza mengungkapkan bahwa kegiatan arisan Bhayangkari ini dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan menumbuhkan rasa kekeluargaan antar anggota Bhayangkari sekaligus memperkenalkan diri sebagai Ketua Pengurus Bhayangkari Cabang Gorontalo yang baru.

Dalam pertemuan sekaligus ariasan tersebut Ketua Pengurus Bhayangkari Cabang Gorontalo Ny. Meisya Dafcoriza menyampaikan arahan kepada anggotanya tentang tugas dan kewajiban sebagai anggota Bhayangkari.

Ny. Meisya Dafcoriza selaku Ketua Pengurus Bhayangkari Cabang Gorontalo juga menyampaikan kepada seluruh anggota Bhayangkari Cabang Gorontalo maupun Bhayangkari Ranting disetiap Polsek jajaran agar disetiap pertemuan diharapkan seluruh ibu Bhayangkari dapat menghadiri pertemuan tersebut.

“Arisan Bhayangkari ini bukan hanya sekedar pertemuan biasa melainkan sebagai ajang silahturahmi antar sesama Bhayangkari agar lebih mengenal satu dengan yang lainnya” Ujar Ny. Meisya Dafcoriza.

Selain itu Ketua Pengurus Bhayangkari Cabang Gorontalo Ny. Meisya Dafcoriza mengingatkan agar selalu menjaga keharmonisan dan keutuhan rumah tanggga sehingga bisa menjadi contoh dan tauladan bagi masyarakat serta selalu meningkatkan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Di akhir penyampaian, Ketua Pengurus Bhayangkari Cabang Gorontalo Ny. Meisya Dafcoriza mengucapkan terima kasih kepada anggota Bhayangkari yang sudah meluangkan waktunya untuk hadir dalam acara arisan rutin yang tiap bulan dilaksanakan.



Penulis     :    Desry
Publish       :     L_Humas


0 komentar:

Posting Komentar