POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Minggu, 04 November 2018

POLSEK KWANDANG BERHASIL MENGAMANKAN 168 BOTOL CAP TIKUS DARI MANADO



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto –Kepolisian Sektor Kwandang menghentikan sebuah mobil Toyota Avanza warna Biru dengan nomor polisi (Nopol) DM 1490 AC dari Kota Manado ke Gorontalo yang di kemudikan oleh Lk. YN 45 tahun warga Kel. Limba B Kec. Kota Tengah Kota Gorontalo, Sabtu (03/11).

Penangkapan mobil jenis Toyota Avanza berwarna Biru dengan Nomor Polisi DM 1490 AC yang membawa belasan dus berisikan minuman keras itu berawal dari anggota Polsek Kwandang mendapatkan informasi dari laporan masyarakat, Sehingga anggota Polsek Kwandang memberhentikan mobil tersebut.

Mobil yang di kemudikan oleh Lk. YN diketahui membawa belasan dus yang ditaruh di jok bagian belakang, saat dilakukan pemeriksaan ternyata Lk. YN membawa sebanyak 12 dus yang berisikan minuman keras jenis cap tikus sebanyak 168 botol.

Kemudian anggota Polsek Kwandang yang memberhentikan mobil tersebut langsung mengamankan minuman keras jenis cap tikus dan  satu unit kendaraan mobil Jenis Toyota Avanza DM 1940 AC serta Lk. YN yang mengemudikan mobil tersebut di Polsek Kwandang untuk dimintai keterangan.


Penulis     :    Desry
Publish     :    L_Humas


0 komentar:

Posting Komentar