POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Rabu, 07 November 2018

PERERAT SILATURAHMI, KAPOLRES GORONTALO KUNJUNGI DANREM 133 NANI WARTABONE



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Kepala Kepolisian Resor Gorontalo Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Dafcoriza, SIK, M.Sc yang di dampingi oleh Kasat Intel Polres Gorontalo AKP Rolly Pombaile, SE melakukan kunjungan ke Danrem 133 Nani Wartabone, Rabu (07/11).

Dalam kunjungannya, Kapolres Gorontalo AKBP Dafcoriza, SIK, M.Sc yang di dampingi oleh Kasat Intel Polres Gorontalo diterima langsung oleh Komandan Korem 133 Nani Wartabone Kolonel Czi. Arnold A.P Ritiauw beserta para perwira TNI lainnya.

Kunjungan tersebut untuk meningkatkan talisilaturrahmi antara Polri dan TNI sekaligus dalam rangka memperkenalkan diri sebagai pejabat baru selaku Kapolres Gorontalo setelah dilantik secara resmi yang menggantikan pejabat lama AKBP Purwanto, SIK, MH.


Kapolres Gorontalo AKBP Dafcoriza, SIK, M.Sc mengungkapkan bahwa kegiatan ini sebagai upaya menjalin sinergitas dan terus mempererat hubungan baik yang selama ini telah terjalin antara personel Polri dan TNI dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban di Wilayah Kab. Gorontalo.

“kegiatan kunjungan ini sebagai bentuk untuk menjalin silahturahmi dan kekompakan yang sudah lama terjalin antara Polri dan TNI serta bekerja sama untuk memelihara keamanan dan ketertiban di wilayah Kab. Gorontalo” Ujar Kapolres Gorontalo.

Dengan adanya kunjungan ini, Kapolres Gorontalo berharap hubungan solidaritas antara Personil Polri dan TNI akan terus terjalin dengan baik dan semoga bisa bekerjasama dalam menjalankan tugas tugas dilapangan sehingga masyarakat akan merasa lebih aman dan terlindungi.



Penulis     :    Desry
Publish     :    L_Humas


0 komentar:

Posting Komentar