POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Minggu, 04 November 2018

SUKSESKAN PEMILU TAHUN 2019, BHABINKAMTIBMAS SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS KEPADA WARGA



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Dalam rangka menciptakan suasana yang sejuk, aman dan damai Pilpres dan Pileg Tahun 2019, Bhabinkamtibmas Desa Molonggota Polsek Atinggota Polres Gorontalo Aipda Mukti Tapulu  melaksanakan sambang di desa binaanya sekaligus menyampaikan pesan pesan kamtibmas, Minggu (04/11).

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Aipda Mukti Tapulu menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar tidak mudah percaya dan terprovokasi dengan beredarnya informasi yang belum pasti kebenarannya atau Berita bohong dan ujaran kebencian berbau SARA di media sosial karna hanya akan dapat memecah belah Persatuan dan Kesatuan Bangsa.

Selain itu, Bhabinkamtibmas juga meminta peran aktif dari warga masyarakat binaannya dalam mendukung serta menyukseskan Pesta demokrasi Pileg dan Pilpres 2019 dengan tidak percaya kampanye hitam atau kampanye terselubung yang di sampaikan oleh berbagai pihak yang tidak bertanggung jawab yang dapat mengganggu keamanan menjelang pemilihan.

Bhabinkamtibmas juga berharap dengan hadirnya di tengah tengah masyarakat bisa saling tukar  informasi tentang Kamtibmas menjelang pemilu tahun 2019 sehingga wilayah Polsek Atinggola khususnya Desa Molonggota dalam keadaan aman dan kondusif.

“Tanpa adanya dukungan dari masyarakat, kami dari Kepolisian sangatlah kurang efektifdalam menciptakan kamtibmas dengan hadir di tengah tengah warga masyarakat diharapkan bisa saling tukar informasi Kamtibmas seputar Pemilu 2019 dengan begitu maka akantercipta kamtibmas yang aman menjelang pesta demokrasi tersebut”, ucap Bhabinkamtibmas.



Penulis     :    Desry
Publish     :    L_Humas


0 komentar:

Posting Komentar