POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Rabu, 21 November 2018

PEDULI WARGA, BRIGADIR MUHLIS S. NOER BANTU WARGA BANGUN RUMAH




Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Disela-sela kegiatannya, Bhabinkamtibmas Desa Gentuma Polsek Atinggola Polres Gorontalo Brigadir Muhlis S. Noer menyempatkan diri untuk ikut membantu membangun rumah salah satu warga Desa Pasalae, Kamis (22/11).

Bhabinkamtibmas Brigadir Muhlis S. Noer ini,  tidak segan-segan turun langsung untuk membantu membangun rumah Bapak Sidik Lakoro yang di bangun menggunakan dana bantuan dari pemerintah Desa Pasalae dan dana sukarela dari Jama’ah Masjid Al Ikhlas Desa Pasalae.

Hal ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi dari Pemerintah dan Jama'ah Masjid kepada Bapak Sidik Lakoro yang sebelumnya telah menyerahkan tanah miliknya secara sukarela yang berada di samping Masjid Al Ikhlas Desa Pasalae kepada Ta'mirul Masjid Al Ikhlas agar Masjid Al Ikhlas dapat diperbesar serta bisa menampung Jama'ah yang lebih banyak.

Kegiatan ini sebagai langkah untuk mendekatkan diri dengan masyarakat sehingga terjalinlah keakraban atau kedekatan antara masyarakat dengan anggota Polisi khususnya Bhabinkamtibmas.

Tak hanya membantu membangun rumah, Bhabinkamtibmas Brigadir Muhlis S. Noer juga memberikan himbauan dan pesan pesan Kamtibmas kepada para pekerja.

Dalam kesemptan tersebut, Bhabinkamtibmas menghimbau kepada para pekerja agar berhati hati dalam bekerja selalu mengutamakan keselamatan dan sebelum melakukan pekerjaan terlebih dahulu berdoa untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan saat bekerja

Brigadir Muhlis S. Noer juga menyampaikan bahwa keberadaanya ditengah tengah masyarakat selain memberi rasa aman dan mencegah pelaku tindak kejahatan, dirinya juga bisa membantu meringankan beban warga.

“Selain memberikan rasa aman, saya juga sering membantu warga karena dengan turut membantu warga, maka masyarakat akan lebih mudah untuk kita ajak menjaga Kamtibmas di lingkungan" ujar Brigadir Muhlis S. Noer.


Penulis     :    Desry
Publish     :    L_Humas


0 komentar:

Posting Komentar