POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Kamis, 08 November 2018

LATIHAN MENEMBAK BERSAMA, MEMPERERAT SILATURAHMI ANTARA KAPOLRES GORONTALO DENGAN DANYON 713/ST



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Kepala Kepolisian Resor Gorontalo AKBP Dafcoriza, SIK, M.Sc melaksanakan kunjungan ke Mako Bataliyon 713 Satyatama sekaligus melakukan latihan menembak bersama di lapangan tembak Mako Bataliyon 713/ST, Kamis (08/11).

Dalam kunjungannya ke Mako Bataliyon 713 Satyatama, Kapolres Gorontalo AKBP Dafcoriza disambut dengan baik oleh Danyon 713 /ST Letkol Inf. Selamet Raharjo,S.Sos, M.Ip, Wadanyon 713/St Mayor Inf.Julius J. Matakena, Pasie Intel 713/ST serta para pejabat Bataliyon 713/ST.

Kapolres Gorontalo AKBP Dafcoriza, SIK, M.Sc mengungkapkan bahwa kegiatan Latihan menembak ini dalam rangka mempererat silaturahmi dan sinergitas antar Polri dan TNI sekaligus memperkenalkan diri sebagai pejabat baru selaku Pimpinan di Polres Gorontalo.


“Latihan menembak bersama ini untuk mempererat dan menjalin solidaritas sekaligus sebagai ajang silaturahmi antara Polri dan TNI, disamping itu dalam rangka memperkenalkan diri sebagai Kapolres Gorontalo yang baru ” Ujar Kapolres Gorontalo AKBP Dafcoriza, SIK, M.Sc.

Selain itu Kapolres Gorontalo menyampaikan bahwa Latihan menembak ini akan menjadi agenda untuk lebih menjalin komunikasi dan kebersamaan antara Polri dan TNI dalam hal penugasan di lapangan.

Dengan kegiatan ini Kapolres Gorontalo AKBP Dafcoriza, SIK, M.Sc berharap akan terus terjalin kerjasama yang selama ini telah berjalan dengan baik sehingga dapat saling mendukung dalam berbagai bidang dan kegiatan satu dengan yang lain.

” Saya berharap kedepannya kegitan seperti ini akan terus dilakukan sehingga kebersamaan dan solidaritas antar Polri dan TNI dapat terjalin dengan baik khususnya dalam hal pengamanan serta tugas tugas dilapangan sehingga masyarakat merasa aman dengan adanya kehadiran dua Institusi yang menjadi Benteng NKRI,” ujar Hengki Kapolres Gorontalo.


Penulis     :    Desry
Publish       :     L_Humas


0 komentar:

Posting Komentar