POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Senin, 26 November 2018

KUNJUNGAN KERJA KAPOLRES GORONTALO DI POLSEK TIBAWA



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Kepolisian Resort Gorontalo AKBP Dafcoriza, SIK, M.Sc di dampingi oleh Kasat Intel Polres Gorontalo AKP Rolly pombaile SE melakukan kunjungan kerja ke Polsek Tibawa Polres Gorontalo, Selasa (27/11).

Diawali dengan laporan oleh Kapolsek Tibawa Iptu Harisno pakaya SE, yang kemudian di sambut dengan ucapan selamat datang kepada Kapolres Gorontalo oleh anggota Polsek Tibawa Polres Gorontalo.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Gorontalo AKBP Dafcoriza, SIK, M.Sc menekankan kepada anggota Polsek Tibawa agar tetap menjaga kekompakan dan sinergitas antar anggota Polsek Tibawa dengan Anggota Koramil Tibawa sehingga lebih mudah dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tibawa.

“selalu menjaga kedisiplinan dan kekompakan maupun kebersamaan antar sesama anggota maupun Intansi lain sehingga dalam lingkungan kerja merasa nyaman dan aman dalam bekerja.” Ucap Kapolres Gorontalo



Dalam arahannya, Kapolres Gorontalo AKBP Dafcoriza, SIK, M.Sc juga mengatakan agar selalu menjaga wibawa kesatuan di mata masyarakat, jadikan Kapolsek sebagai orang tua di kantor sehingga bisa terjalin kedekatan antara pimpinan dengan anggotanya.

Kapolres Gorontalo AKBP Dafcoriza, SIK, M.Sc berharap anggota Polsek Tibawa   melaksanakan setiap perintah dari Kapolsek Tibawa Iptu Harisno pakaya, SE selaku pimpinanan di Polsek Tibawa dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab.

selain itu,  Kasat intel Polres Gorontalo AKP Rolly pombaile SE juga mengingatkan kepada seluruh anggota Polsek Tibawa agar tidak mengunjungi tempat tempat hiburan malam (cafe) karena hanya akan menimbulkan hal hal yang tidak diinginkan.

Kegiatan kunjungan ini berakhir dengan saling berjabatan tangan dan berpelukan antara Kapolres Gorontalo AKBP Dafcoriza, SIK, M.Sc yang di dampingi oleh Kasat Intel Polres Gorontalo AKP Rolly pombaile SE dengan anggota Polsek Tibawa. 



Penulis     :    Desry
Publish     :    L_Humas



0 komentar:

Posting Komentar