POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Jumat, 02 November 2018

MEMAKMURKAN MASJID, BHABINKAMTIBMAS POLSEK TELAGA MELAKSANAKAN SHOLAT JUMAT BERJAMAAH DI MASJID AL-IKHLAS KAB. GORONTALO



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Dalam rangka memakmurkan masjid diwilayah binaannya, Bhabinkamtibmas Desa Pilohayanga Polsek Telaga Polres Gorontalo Brigadir Marten A. Rahman melaksanakan kegiatan Sholat Jumat berjamaah di Masjid Al-IKHLAS Kec. Telaga Kab. Gorontalo, Jumat (02/11).

Kegitan ini rutin dilaksanakan personil Polsek Telaga khususnya Bhabinkamtibmas yang bersentuhan langsung dengan masyarakat dalam rangka memakmurkan masjid serta sebagai kewajiban sebagai umat muslim.

Selain dalam rangka memakmurkan masjid kegiatan ini juga untuk bersilaturahmi dan mendekatkan diri dengan segenap warga masyarakat dan tokoh agama khususnya di wilayah binaannya sekaligus menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada masyarakat maupun tokoh agama.

“Kegiatan memakmurkan masjid seperti ini selain sebagai kewajiban dalam menjalankan ibadah juga bertujuan untuk mempererat silaturahmi dengan masyarakat dan tokoh agama supaya terjalin hubungan yang harmonis dan memberi rasa aman dalam beribadah”. Ucap Brigadir Marten A. Rahman.

Bhabinkamtibmas juga berpesan kepada para jamaah yang akan melaksanakan sholat di masjid bahwa kita ketahui bersama sering terjadi pencurian sepeda motor saat pelaksanaan ibadah keagamaan, oleh karena itu diharapkan kepada para jamaah agar selalu mengunci kendaraannya dengan benar serta memakirkan pada tempat yang telah disediakan.

Di tempat terpisah, Kapolsek Telaga Polres Gorontalo Iptu Ondang A. Zakaria menyampaikan kegiatan sholat berjamah ini merupakan suatu kewajiban bagi umat muslim dan merupakan cara anggota Polri dalam rangka memakmurkan masjid di wilayahnya, sehingga kegiatan keagamaan diwilayahnya dapat semakin meningkat dan diharapkan dengan kehadiran petugas polri masyarakat dapat merasa nyaman dan aman dalam melaksanakan ibadah.



Penulis     :    Desry
Publish       :     L_Humas


0 komentar:

Posting Komentar