POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Minggu, 04 November 2018

PENGAMANAN KUNJUNGAN CALON WAKIL PRESIDEN NOMOR URUT 02 DI WILAYAH TIBAWA BERJALAN AMAN



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Kepala Kepolisian Resort Gorontalo AKBP Dafcoriza, SIK, M.Sc memimpin langsung pengamanan kunjungan Calon Presiden No. Urut 02 Bapak Sandiaga Uno bersama rombongan ke Masjid Baiturrasyidin Desa Tolotio Kec. Tibawa Kab. Gorontalo, Senin (05/11).

Dalam hal pengamanan selain Polres Gorontalo gabungan Personil Polda Gorontalo dan Brimob Polda Gorontalo yang di bawah kendali Karo Ops Polda Gorontalo turut serta melakukan pengamanan lokasi yang akan di lewati oleh calon  wakil presiden No. Urut 02.

Selain itu, personil Polres Gorontalo juga di tempatkan di Bandara Djalaludin Gorontalo untuk melakukan pengamanan terhadap Calon Wakil Presiden No. Urut 02 Bapak Sandiaga Uno bersama rombongan yang akan melakukan penerbangan ke daerah lain.


Pada pukul 07.17 wita Calon Wakil Presiden Bapak Sandiaga Uno melakukan Sarapan Pagi di Kantin Samping Masjid Baiturrasyidin bersama dengan anak anak santri dan dilanjutkan dengan Sholat Dhuha di Masjid Baiturrasyidin.

Kemudian pada Pukul 07.42 wita Calon Wakil Presiden Bapak Sandiaga Uno bersama rombongan menuju ke bandara Djalaludin Gorontalo untuk melanjutkan kegiatannya ke Provinsi Sulawesi Utara dengan menggunakan Maskapai Wings Air dengan nomor penerbangan IW 1164.

Kegiatan pengamanan Calon Wakil Presiden Bapak Sandiaga Uno beserta rombongan oleh Pihak Kepolisian Polres Gorontalo, Polda Gorontalo dan Brimob Polda Gorontalo berakhir dengan aman dan kondusif.

Di akhir pengamanan Bapak Kapolres Gorontalo Dafcoriza, SIK, M.Sc mengucapakan terimakasih kepada personil Polres Gorontalo yang telah melakukan pengamanan selama 2 hari dengan penuh tanggung jawab.



Penulis     :    Desry
Publish     :    L_Humas


0 komentar:

Posting Komentar