POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Rabu, 28 November 2018

SAMBANGI WARGA, BHABINKAMTIBMAS POLSEK TELAGA SAMPAIKAN BAHAYA MINUMAN KERAS



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Bhabinkamtibmas Polsek Telaga Polres Gorontalo terus melakukan sejumlah inovasi di samping melakukan tugas pokoknya juga melakukan kunjungan rutin sambang warga dan terus memberikan pemahaman dan penyuluhan pentingnya menjaga kamtibmas di wilayah Polsek Telaga.

Seperti yang di lakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Lauwonu Polsek Telaga Polres Gorontalo Bripka Marzuki Nur melaksanakan sambang warga binaannya di Dusun II Desa Lauwonu Kec. Tilango Kab. Gorontalo, Selasa (27/11).

Kegiatan sambang ini dilakukan agar  semakin terjalinnya silaturahmi dan komunikasi yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan warga masyarakat serta bisa menggali informasi tentang situasi dan kondisi perkembangan kamtibmas di desa binaan.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada warga untuk tidak mengkonsumsi minuman beralkohol mengingat banyak kejadian tindak pidana yang pengaruhnya berasal dari minuman beralkohol.

Bhabinkamtibmas juga menjelaskan bahwa mengkonsumsi minuman keras atau miras sangat lah mempanguruhi kesehatan tubuh serta
dapat merugikan diri sendiri dan orang lain.

“marilah kita bersama sama menjaga diri kita, keluarga serta warga masyarakat umumnya agar terhindar dari miras yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain karena pengaruh dari minuman keras” ujar Bhabinkamtibmas.

Tak lupa juga, Bhabinkamtibmas menghimbau agar warga masyarakat turut serta bersama dengan aparat keamanan dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban di Desa maupun lingkungan masing masing.

“Diminta kepada warga jika terjadi sesuatu atau permasalahan di Des agar segera melaporkan ke aparat keamanan dalam hal ini Polsek Telaga ataupun bisa langsung menghubungi Saya selaku Bhabinkamtibmas sehingga dapat segera ditindak lanjuti” Ucap Bhabinkamtibmas di akhir kegiatan.


Penulis     :    Desry
Publish       :     L_Humas


0 komentar:

Posting Komentar