POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Minggu, 04 November 2018

PERSONIL POLRES GORONTALO MELAKUKAN PENGAMANAN KUNJUNGAN CALON WAKIL PRESIDEN NOMOR URUT 02



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Calon Wakil Presiden Nomor urut 02  Bapak Sandiaga Uno berkunjung ke Provinsi Gorontalo untuk melakukan berbagai kegiatan dan kunjungan.

Bapak Sandiaga Uno beserta rombongan tiba di terminal II Bandara Djalaludin Gorontalo pada pukul 13.00 wita yang menggunakan Maskapai Garuda Indonesia dengan nomor penerbangan GA 642 dari Jakarta.

Kedatangan Calon Presiden No. Urut 02 Bapak Sandiaga Uno mendapatkan pengamanan dan pengawalan langsung oleh Tim Gabungan dari Pihak Kepolisian Polda Gorontalo termasuk Polres Gorontalo yang dipimpin langsung oleh Kapolres Gorontalo AKBP Dafcoriza, SIK, M.Sc, Minggu (04/11).


Adapun Personil Polres Gorontalo dalam hal pengamanan di tempatkan di Terminal II Bandara Djalaludin Gorontalo dan di sepanjang jalur yang akan di lewati oleh rombongan Calon Presiden No. Urut 02.

Kemudian pada pukul 13.30  wita Calon Wakil Presiden Bapak Sandiaga Uno bersama rombongan meninggalkan Terminal II Bandar Udara Djalaludin Gorontalo dalam keadaan aman dan terkendali.


Penulis     :    Desry
Publish     :    L_Humas


0 komentar:

Posting Komentar