POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Senin, 05 November 2018

SAMBANG WARGA BINAAN, BHABINKAMTIBMAS DESA LUWOO AJAK PEMUDA COMUNITAS REFAL MOTOR BERPERAN AKTIF JAGA KAMTIBMAS



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Patroli wilayah sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat rutin dilaksanakan anggota Polsek Telaga Polres Gorontalo khususnya para Bhabinkamtibmas.

Seperti yang di lakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Luwoo Polsek Telaga Polres Gorontalo Bripka Mohamad Lahabu menyambangi para pemuda yang termasuk dalam Comunitas Refal motor disalah satu bengkel didusun IV Desa Luwoo Kec Talaga Jaya Kab Gorontalo, Senin (05/11).

Tujuan Bhabinkamtibmas menyambangi sekelompok pemuda comunitas Refal motor, untuk melakukan upaya pencegahan sebelum terjadinya gangguan kamtibmas dengan cara memperkenalkan Tupoksi dari Bhabinkamtibmas sekaligus memberikan pembinaan serta saling berbagi informasi tentang situasi kamtibmas di desa.


Dalam sambangnya Bhabinkamtibmas Bripka Mohamad Lahabu menyampaikan pesan kamtibmas kepada para pemuda yang tergabung dalam comunitas refal motor yang sering mengikuti iven kejuaraan motor agar tidak melakukan balap liar yang dapat meresahkan para pengendara lain sekaligus mengakibatkan kecelakaan yang bisa merugikan diri sendiri.

Bripka Mohamad Lahabu juga menyarankan kepada para pemuda comunitas refal motor agar selalu membuat kegiatan-kegiatan posotif yang manfaatnya juga dapat dirasakan oleh masyarakat serta menghimbau untuk tidak mengkonsumsi minuman keras ataupun narkoba yang hanya akan menimbulkan permasalahan pidana di desa.

Di samping itu juga menyampaikan bahwa saat ini Pihak Kepolisian menggelar Operasi Zebra Otanaha tahun 2018 yang di mulai dari tanggal 30 Oktober sampai dengan 30 November 2018, sehingga Bhabinkamtibmas meminta untuk melengkapi semua surat surat berkendaraan serta mematuhi peraturan lalu lintas.

Tak lupa juga di akhir kegiatan,  Bhabinkamtibmas meminta kepada para pemuda comunitas refal motor dapat berpartisipasi atau ikut serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan agar tetap kondusif.


Penulis     :    Desry
Publish       :     L_Humas


0 komentar:

Posting Komentar